22 Mei 2021 9:06 pm

Biaya Pembuatan PT Terbaru 2022

Biaya Pembuatan PT Terbaru 2022
Butuh informasi terkait biaya pembuatan PT? Tahukah Anda di 2022 ini, Anda mungkin akan mendapatkan variasi harga yang berbeda dari biro jasa yang berbeda. Bahkan mungkin Anda akan mendapatkan layanan yang berbeda pula.

Untuk itu, pastikan Anda menemukan layanan yang tepat dengan harga yang sesuai. Agar Anda tidak kecewa dengan layanan yang Anda peroleh, dan budget yang Anda perlukan juga sesuai dengan yang Anda siapkan.

Jika Anda tidak ingin kecewa, pakai jasa Kami kolegajasa yang jelas sudah berpengalaman dalam memberi layanan jasa pendirian PT. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengurusan perizinan usaha dan pendirian badan usaha.

Salah satunya untuk pendirian PT yang Kami layani ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, tentu saja Kami sudah tahu alur dan langkah-langkah yang cepat untuk mengurus PT. Anda tak perlu tunggu waktu lama sampai PT selesai didirikan.


Layanan Pendirian PT Di Jakarta


Berlokasi di Jakarta, kolegajasa.com tentu saja menjadi solusi bagi perusahaan di seluruh Indonesia. Karena tidaklah semua perusahaan memiliki banyak waktu untuk pengurusan pendirian PT. Bahkan mungkin, bila memiliki waktu tidak semua perusahaan memahami prosedur yang harus dilakukan.

Dengan begitu, otomatis layanan pendirian PT dapat menjadi solusi untuk pendirian PT lebih mudah dan cepat. Layanan pendirian PT yang Kami layani tentu saja diberikan keseluruh wilayah Indonesia.

Jadi tidak hanya Anda yang berlokasi di jabodetabek yang bisa menggunakan jasa Kami. Melalui layanan online, Kami bisa bantu urus pembuatan PT lebih cepat.

Bahkan hanya perlu menunggu beberapa hari. Hanya saja, pastikan Anda memenuhi syarat pendirian PT terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa Kami. Pastikan perusahaan Anda memenuhi syarat berikut :
  1. KTP Pengurus (minimal 2 orang)
  2. NPWP Pengurus (minimal 1 orang)
  3. Nama PT (minimal 3 kosakata)
  4. Domisili PT
  5. Jenis usaha PT
  6. Besaran Modal Dasar.
  7. Presentase Pembagian Saham
Dengan memenuhi syarat tersebut, maka pengurusan akan lebih cepat dan waktu yang dibutuhkan juga lebih singkat.

Berapa Biaya Pendirian PT terbaru?


Terkait dengan judul dan mungkin Anda mencari informasi biaya pendirian PT 2022. Bila Anda menggunakan biro jasa Kami, tentu saja pendirian PT akan lebih murah.

Bahkan Anda bisa pilih salah satu layanan yang akan Anda gunakan. Saat ini Kami menyediakan 2 paket pendirian PT yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda. Berikut paket pendirian PT dan biayanya :
  1. Paket Pt mulai dari Rp. 7.000.000 (Modal 50Jt - 100Jt)
  2. Paket PT mulai dari Rp. 9.000.00 (Modal 101Jt - 500Jt)
Harga pendirian PT dari Kami bisa saja lebih mahal dan bisa saja lebih murah. Lebih baik, jika Anda menemukan artikel ini setelah beberapa bulan Kami posting, Anda langsung tanyakan kepada tim Kami untuk informasi biaya pendirian PT.

Melalui tim Kami, Anda bisa peroleh harga terbaik, Anda bisa dapatkan harga yang tepat dan terbaru. Tunggu apalagi hubungi Kami sekarang !

Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group