9 Maret 2021 4:59 pm

Jasa Pembuatan Pt Murah, Mudah Dan Terpercaya

Jasa Pembuatan Pt Murah, Mudah Dan Terpercaya
Apakah Anda berencana untuk mendirikan sebuah PT? Atau cari info mengenai layanan jasa pembuatan PT yang memberi harga murah? Sudah pasti Anda menginginkan biro jasa yang murah dan proses cepat bukan?

Jika demikian, maka Anda sudah datang di tempat yang tepat. Karena saat ini jasa Kami dapat membantu Anda untuk pembuatan PT dengan layanan yang maksimal.

Khususnya bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas Anda, dan Anda tidak sempat mengurusnya. Layanan pembuatan PT murah, menjadi solusi tidak hanya untuk Anda yang di jabodetabek.

Tetapi, Kami kolega jasa juga memberi solusi untuk pembuatan PT di seluruh wilayah Indonesia via online. Anda jadi tak perlu lagi menyempatkan waktu untuk ke kantor pembuatan PT.

Jasa Kami Kolega Jasa dapat menjadi partner untuk Anda mendirikan PT dengan proses cepat dan biaya yang murah.

Pendirian PT Dan Pengertiannya


Anda pasti sebelum mengurus PT, sudah tahu apa itu PT bukan? Jika belum, Anda perlu ketahui dahulu mengenai apa itu PT. Perseroan Terbatas atau PT merupakan sebuah badan usaha yang mana dalam pendiriannya terdiri dari beberapa saham yang di miliki oleh orang banyak.

Artinya, pemilik dari PT adalah orang yang memiliki saham tersebut. Bila Anda bandingkan dengan bentuk badan usaha lainnya seperti CV, tentu saja sangat berbeda. Kalau CV bisa didirikan meskipun hanya oleh satu pemilik saja.

Maka untuk PT cukup berbeda, karena presentase pembagian saham menjadi salah satu syarat yang harus Anda penuhi sebelum mendirikan PT. Sehingga, dibutuhkan jumlah modal tertentu untuk mendirikan PT yang mana saham tersebut bisa Anda perjualbelikan ke orang lain.

Untuk pendiriannya, seperti yang telah Kami sebutkan bahwa PT membutuhkan syarat berupa presentase saham. Selain itu, pastinya ada syarat lain yang harus Anda penuhi agar PT tersebut dapat berdiri.

Berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendirikan PT :

  1. KTP Pengurus (minimal 2 orang)
  2. NPWP Pengurus (minimal 1 orang)
  3. Nama PT (minimal 3 kosakata)
  4. Domisili PT
  5. Jenis usaha PT
  6. Besaran Modal Dasar.
  7. Presentase Pembagian Saham

Jika Anda sudah memenuhi syarat tersebut, maka PT dapat segera diurus untuk didirikan. Anda bisa menyerahkan dokumen-dokumen diatas sebagai persyaratan mendirikan PT kepada Kami. Kemudian Kami akan mengurusnya hingga PT tersebut berdiri.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan PT


Pada dasarnya untuk membuat PT Anda bisa melakukannya sendiri, tetapi menggunakan jasa pembuatan PT tentu memberi keuntungan bagi Anda.

Salah satu keuntungan yang telah Kami sebutkan diatas adalah bila Anda sibuk. Anda jadi tak perlu menyediakan waktu untuk mengurusnya sendiri. Anda cukup menyerahkannya kepada Kami.

Selain itu khususnya bila menggunakan jasa Kami ada banyak keuntungan lainnya, yaitu :
  1. Professional dan Berpengalaman
  2. Legalitas Terjamin
  3. Proses Cepat & Simple
  4. Harga Sangat Kompetitif
  5. Bayar setelah Jadi
  6. Gratis Konsultasi

Itulah keuntungan yang Anda peroleh bila menggunakan jasa Kami. Tentunya Anda cukup duduk di rumah, Kami yang akan mengurus pembuatan PT Anda. Konsultasikan kepada Kami untuk informasi lebih lanjut.


Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group