16 April 2021 10:20 am

Info Paket Pembuatan PT Murah Terpercaya

Info Paket Pembuatan PT Murah Terpercaya
Dalam pembuatan PT, sebuah perusahaan khususnya UMK kebanyakan mengalami kesulitan. Tidak hanya dari prosesnya yang rumit, namun persyaratan yang harus terpenuhi juga banyak.

Sehingga banyak sekali perusahaan yang justru memilih untuk tidak mengurus badan usahanya dibandingkan harus ribet mengurusnya. Untuk itu, karena begitu banyak yang mengeluh, Kami hadir sebagai solusi untuk Anda.

Kolega jasa adalah solusi terbaik untuk layanan pembuatan PT dengan pelayanan yang memuaskan.

Layanan pembuatan PT dari Kami menjadi solusi bagi Anda yang merasa kesulitan untuk mengurus pembuatan PT. Anda yang merasa ribet, atau mungkin sibuk dan tidak sempat mengurus pembuatan PT sendiri.

Melalui layanan Kami, Anda bisa pilih paket pembuatan PT yang akan Anda gunakan dalam proses pendirian PT. Tentu saja, adanya paket ini memudahkan bagi Anda untuk bisa mendirikan PT sesuai kebutuhan.Hal ini mengingat dengan kebutuhan perusahaan yang berbeda-beda.

Pentingnya Mengurus Pembuatan PT Untuk Perusahaan


PT atau Perseroan Terbatas secara umum merupakan badan usaha berbadan hukum, dimana untuk moddalnya sendiri terkumpul dari berbagai saham. Setiap pemilik dari PT memiliki bagian yang berbeda-beda tergantung banyaknya lembar saham yang dimiliki oleh masing-masing investor.

Dengan mendirikan PT sebagai badan usaha, tentu saja akan memudahkan bagi bisnis Anda untuk berkembang. Karena pada dasarnya PT sendiri didirikan untuk mencari keuntungan.

Bila Anda memiliki usaha yang sudah dalam bentuk PT, tentu akan memberikan banyak keuntungan kepada Anda.

Diantaranya : kelangsungan hidup perusahaan lebih terjamin meskipun ada pergantian pemilik, pemilik saham hanya perlu bertanggung jawab pada modal yang ditanamkan. Juga pemindahan kepemilikan saham lebih mudah, dan harta pribadi lebih aman. Berbagai keuntungan lain juga bisa Anda peroleh jika mendirikan PT.

Cara Mendirikan PT Dengan Paket Pembuatan PT Kolega Jasa


Lepas daripada keuntungan pembuatan PT diatas, tentu saja Anda juga menginginkan pembuatan PT dengan mudah bukan? Terlebih dahulu Anda perlu mengetahui syarat mendirikan PT terlebih dahulu. Berikut syarat pendirian PT :

  1. KTP Pengurus (minimal 2 orang)
  2. NPWP Pengurus (minimal 1 orang)
  3. Nama PT (minimal 3 kosakata)
  4. Domisili PT
  5. Jenis usaha PT
  6. Besaran Modal Dasar.
  7. Presentase Pembagian Saham

Syarat pengurusan PT wajib untuk Anda penuhi, kemudian bila Anda akan menggunakan jasa Kami maka Anda bisa pilih apakah Anda paket PT 1 atau paket PT 2. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup mendasar, salah satunya untuk modal yang harus dipenuhi.

Untuk pembuatan PT 1 modal minimalnya ialah (Modal 50Jt - 100Jt) sedangkan untuk paket pembuatan PT 2 modalnya ialah (Modal 101Jt - 500Jt). Namun lepas daripada itu, keduanya Kami tawarkan dengan harga pembuatan PT yang terjangkau.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa peroleh berbagai hal yaitu :

  1. Pengecekkan dan Pemesanan Nama Perusahaan
  2. Akta Pendirian Perusahaan
  3. Surat Keputusan Pengesahan / Keputusan Persetujuan Pendirian Perusahaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak Perusahaan
  5. Surat Keterangan Terdaftar (SKT)Wajib Pajak Perusahaan
  6. Mendaftar dan aktivasi akun Perusahaan pada OSS
  7. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Perusahaan
  8. Nomor Induk Berusaha (NIB) Perusahaan

Harga bila Anda menggunakan jasa Kami mulai dari Rp.7juta saja. Murah bukan? Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Kami Jasa Pembuatan PT terpercaya untuk pembuatan PT yang Anda perlukan. Hubungi Kami untuk konsultasi segera !

Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group