17 April 2021 2:00 pm

Jasa Mendirikan PT, Proses Pengurusan Lebih Cepat

Jasa Mendirikan PT, Proses Pengurusan Lebih Cepat
Apakah Anda berencana membuat PT dan membutuhkan jasa mendirikan PT profesional yang mengurus dengan cepat? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Kami melayani jasa mendirikan PT dengan sistem pengerjaan profesional dan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Yang lebih istimewa dari layanan Kami yaitu murah dan tidak akan membuat Anda ribet.

PT merupakan badan hukum yang banyak di pilih oleh pelaku usaha di Indonesia, apalagi di daerah Jabodetabek. Jadi tidak heran jika jasa Kami selalu dicari karena Kami memberikan pelayanan terbaik dengan proses cepat.

Mendirikan PT mungkin bisa dilakukan oleh siapa saja, namun kebanyakan dari pemilik usaha tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengurusnya sendiri. Jadi menyerahkan pengurusan pendirian PT kepada ahlinya menjadi salah satu cara yang di tempuh.

Karena dengan menggunakan layanan pengurusan pendirian PT lebih praktis dan juga tidak membutuhkan biaya yang besar. Jika Anda melakukan pengurusan sendiri, mungkin akan membutuhkan biaya lebih besar untuk biaya transport dan lainnya.

Tapi apabila Anda menggunakan jasa Kami, Anda cukup di rumah saja dan menunggu hingga dokumen jadi. Kami pastikan proses pengurusan lebih cepat karena di kerjakan oleh tim ahli Kami dan setelah dokumen yang dibuat, lalu Kami antar ke alamat Anda.

Prosedur Pembuatan PT


Dalam mendirikan PT, tentu saja ada berbagai prosedur yang harus Anda lakukan. Dengan melakukan prosedur yang benar maka pembuatan PT dapat berjalan dengan baik. Nah lalu apa saja prosedu pembuatan PT? Berikut penjelasannya.

  • Menentukan / Memesan Nama PT

Prosedur pertama adalah dengan menyiapkan beberapa nama PT yang akan di cek oleh notaris. Jika nama yang Anda ajukan belum digunakan oleh perusahaan lain, maka nama tersebut dapat digunakan untuk nama PT Anda.

  • Pembuatan Draf akta

Setelah Anda mendapatkan nama PT yang telah di ajukan, maka langkah selanjutnya adalah memesan nama tersebut lalu dibuat draf akta oleh notaris. Pada umumnya draf akta berupa nama PT, tempat dan kedudukan, visi misi, modal perusahaan, serta kepengurusan perusahaan.

  • Tanda Tangan Akta dihadapan Notaris Anda

Draf akta yang telah dibuat sesuai dengan permintaan, lalu di tandatangani oleh para pemilik saham di hadapan notaris.

  • Membuat NPWP

Selanjutnya yaitu membuat NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dengan atas nama PT yang telah dibuatkan draf akta tersebut.

  • Pembuatan NIB

Langkah berikutnya adalah membuat NIB (Nomor Induk Berusaha). NIB juga berguna untuk menggantikan TDP, NIK, API apabila diperlukan.

  • Pengajuan Izin Usaha

Setelah Anda memiliki NIB berikutnya adalah mengajukan izin usaha yang merupakan salah satu perizinan yang harus Anda miliki.

Mengapa Memilih Jasa Mendirikan PT Kami?


Bagi setiap orang yang ingin mendirikan PT, tentu saja membutuhkan bantuan seorang ahli untuk mengurusnya. Karena dengan menggunakan jasa profesional, pengurusan PT akan lebih cepat, dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Nah untuk itu, jika Anda tidak ingin ribet dalam mendirikan PT, maka Anda wajib memilih jasa profesional yang berpengalaman. Karena jasa berpengalaman lah yang akan membantu Anda mengurus berbagai dokumen penting untuk syarat pembuatan PT. Berikut ini beberapa keunggulan jasa Kami:

  1. Pengurusan lebih cepat
  2. Di urus oleh tim profesional berpengalaman
  3. Biaya lebih terjangkau
  4. Memudahkan Anda mendirikan PT
  5. Cara menggunakan jasa Kami sangat mudah
  6. Konsultasi gratis

Apabila Anda ingin menggunakan jasa Kami, langsung saja Anda menghubungi tim admin Kami. Kami siap melayani Anda mendirikan PT dengan proses tidak ribet dan dengan waktu yang lebih cepat.



Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
+62 823 2382 2236
admin@kolegajasa.com
Alamat
Jl. Ciputat Raya No. 18A, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12310
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group