23 Maret 2021 10:39 am

Jasa Pengurusan PT, Siap Jadi Partner Anda

Jasa Pengurusan PT, Siap Jadi Partner Anda
Mendirikan badan usaha seperti PT atau perseroan terbatas saat ini tidak harus mengurusnya sendiri. Melainkan bisa mempercayakan kepada jasa pengurusan PT yang akan mengurus dari mulai pengurusan dokumen sampai PT tersebut sudah didirikan.

Melalui jasa pengurusan PT, Anda tidak hanya diuntungkan soal waktu yang menjadi lebih hemat karena Anda bisa lebih focus berbisnis. Tetapi, Anda juga tak perlu lagi bingung bagaimana prosedur pengurusan yang benar. Semua pengurusan pendirian PT akan diurus oleh jasa.

Bagi Anda yang sudah memiliki usaha, akan mendirikan badan usaha maka kini tidak perlu bingung. Anda bisa serahkan kepada jasa pengurusan PT agar pengurusan pendirian PT segera diurus.

Anda juga bisa lebih focus untuk mengurus bisnis Anda agar semakin berkembang. Meskipun demikian, sebagai pengusaha tentu saja Anda juga harus memahami ketentuan dalam pendirian PT.

Seperti yang tertera di dalam undang-undang nomor 40 tahun 2007 mengenai Perseroa Terbatas. Selain itu, Anda juga perlu memahami tentang ketentuan di Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja).

Hal ini dikarenakan, ada beberapa ketentuan tentang undang-undang yang diubah setelah berlakunya UU Cipta Kerja.

Untuk lebih menambah wawasan Anda, berikut ketentuan dalam pendirian PT di tahun 2021 ini :

1. Pendirian PT Mminimal 2 orang
2. Dibuat berdasarkan perjanjian tertulis
3. Mempersiapkan modal dasar
4. Tanggung jawab terbatas

Syarat Pendirian PT di 2021


Lepas daripada ketentuan-ketentuan diatas, dalam mendrikan PT sudah seharusnya Anda juga memahami mengenai syarat dan prosedurnya.

Meskipun nantinya dalam pengurusan akan diurus langsung oleh biro jasa, akan tetapi Anda juga harus memenuhi berbagai syarat untuk mendirikan PT. Apa saja syarat pendirian PT terbaru di 2021?

Berikut syarat yang harus Anda penuhi untuk mendirikan PT :

  1. KTP Pengurus (minimal 2 orang)
  2. NPWP Pengurus (minimal 1 orang)
  3. Nama PT (minimal 3 kosakata)
  4. Domisili PT
  5. Jenis usaha PT
  6. Besaran Modal Dasar.
  7. Presentase Pembagian Saham

Jika Anda sudah memenuhi syarat diatas, tentu saja Anda akan mendapatkan proses pengurusan yang lebih cepat. Karena nantinya berkas-bekas dokumen yang dijadikan sebagai syarat, akan diserahkan langsung ke Kami biro jasa pembuatan PT.


Kolega Jasa, Biro Jasa Pengurusan Pendirian PT


Guna memenuhi dan memudahkan bagi pengusaha yang baru akan mendirikan PT maka Kami hadir memberi solusi kepada Anda. Kami menawarkan layanan jasa pengurusan PT dengan harga terbaik kepada Anda.

Pengurusan pembuatan PT melalui jasa Kami pastinya akan memberi keuntungan kepada Anda. Diantaranya : Kami sudah professional dan berpengalaman, legalitas terjamin, proses cepat dan simple, harga kompetetif, gratis konsultasi.

Spesialnya lagi bagi Anda perusahaan yang akan menggunakan jasa pengurusan pendirian PT dari Kami, Anda tak perlu bayar di awal pada proses deal. Karena PEMBAYARAN SETELAH DOKUMEN JADI.

Anda jadi tak perlu khawatir ditipu atau prosesnya tidak diurus. Karena jasa Kami akan mengurus pendirian PT untuk perusahaan Anda dengan cepat dan simple. Layanan Kami ini menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

Dengan layanan via online, Kami siap menjadi partner Anda untuk mengurus PT Anda hingga selesai. Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang !
Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group