7 Agustus 2021 1:42 pm

Jasa Pengurusan NIB Terbaik Di Semarang

Jasa Pengurusan NIB Terbaik Di Semarang
Kami yakin semua pelaku usaha pasti memahami pentingnya mengurus NIB (Nomor Induk Berusaha). Saat ini, Kami menyediakan jasa pengurusan NIB dengan kualitas layanan optimal dan terpercaya.

Kolegajasa adalah solusi yang tepat untuk memesan pengurusan Nomor Induk Berusaha. Proses bisnis Anda akan lebih mudah dan lengkap jika sudah mempunyai NIB.

Mengingat ini juga berfungsi juga sebagai Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Angka Pengenal Importir (API), dan Akses Kepabeanan.

Tidak hanya itu, dengan melakukan pendaftaran NIB, maka pelaku usaha bisa sekaligus memperoleh: BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Izin Usaha – SIUP, dan Izin Lokasi. Bisa dikatakan NIB merupakan hal yang sangat penting bagi para pelaku usaha.

Apakah Anda warga Semarang yang masih belum mempunyai NIB?

Tenang saja..

Anda bisa Konsultasi terlebih dahulu bersama penyedia jasa pengurusan izin terbaik di Semarang. Belum tahu? Mari Kami jelaskan terlebih dahulu, supaya Anda bisa lebih memahami penyedia layanan jasa pengurusan NIB yang tepat dan profesional.

Gunakan Layanan Kolegajasa, Mengurus NIB lebih mudah!

Sekarang ada layanan membuat Nomor Induk Berusaha melalui kolegajasa. Kami sudah berpengalaman cukup lama dalam proses perizinan.

Bahkan sebelumnya Kami juga menyediakan layanan pengurusan PT Di Semarang, sehingga bisa di pahami ini bukan pertama kalinya kolegajasa memberikan layanan kepada Anda. Melalui layanan yang bisa di andalkan kapan aja, Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada Anda.

Nah, sebelum mulai menggunakan layanan ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui sebelum mengurus NIB.

Ketahui Syarat Ini Sebelum Mengurus NIB Di Semarang

Seperti yang sudah Kami sebutkan secara seklias. Ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi agar proses pengurusan NIB bisa berjalan dengan lancar.

Berikut beberapa berkas yang harus disiapkan

1. Menyiapkan Akta perusahaan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM
2. Menyediakan Akta perusahaan yang sudah melakukan penyesuaian KBLI 2017
3. Melampirkan KTP dan NPWP Penanggung Jawab Badan Usaha
4. Menyediakan Bukti kepemilikan lokasi usaha (milik sendiri/sewa)
5. Menyiapkan NPWP perusahaan
6. Telah melakukan kewajiban terkait perpajakan (NPWP Badan Usaha dan/atau NPWP Pribadi penanggung jawab perusahaan harus dalam kondisi aktif atau tidak sedang diblokir oleh Kantor Pajak)
7. Mengirimkan Alamat email perusahaan yang aktif

Terlihat cukup banyak juga persyaratannya... Kemungkinan jika Anda masih awam dalam hal pengurusan perizinan, pasti kebingungan. Lantas apa solusinya?

Tentu saja, menggunakan layanan dari kolegajasa. Kami akan membuat proses pengurusan NIB di Semarang lebih mudah.

Gunakan Layanan Kolegajasa dan Dapatkan Manfaatnya!
Untuk membuat Anda lebih yakin dan pasti, berikut Kami jelaskan keunggulan layanan dari kolegajasa. Ini bisa menjadi refrensi yang relevan sebelum memilih layanan pengurusan NIB yang sudah Kami sediakan:

1.CS Responsif Konsultasi Jadi Mudah
Anda adalah prioritas bagi Kami.. Tentu saja, tidak akan membuang waktu untuk menunggu, Kami akan segera merespons permintaan layanan dalam waktu singkat.

Ini merupakan manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan dari Kami. Dengan demikian, proses konsultasi bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Karena, Kami memahami permintaan dan kebutuhan dari klien. Tentu, melalui layanan yang lebih responsif membuat Anda semakin nyaman untuk berkonsultasi seputar pengurusan NIB di Semarang.

2.Konsultasi GRATIS
Bingung ini dan itu seputar pengurusan NIB? Tanyakan saja kepada Kami. Tidak perlu khawatir soal biaya, karena faktanya kolegajasa menyediakan layanan konsultasi tanpa di pungut biaya sepeser pun.

Dengan demikian, warga Semarang yang hendak berkonsultasi bisa lebih leluasa. Melalui komunikasi yang intens, Kami akan memberikan solusi terbaik dari berbagai permasalahan seputar mengurus NIB.

3.Layanan Online Mudah dan Simple
Kondisi pandemi memaksa semua sektor bekerja secara lebih inovatif dan kreatif. Bagi Anda warga Semarang yang membutuhkan NIB dalam waktu dekat.

Namun, tidak sempat untuk keluar mengurus Nomor Induk Berusaha, maka gunakan saja layanan dari Kami. Anda bisa melakukan pemesanan dan pengurusan NIB secara online.

Berkas dan dokumen akan dikirimkan melalui email atau pun media lainnya. Anda bisa request format file yang dibutuhkan.. Jelas, ini bisa mempermudah pekerjaan Anda, dan pastinya menghemat waktu dan pengeluaran yang tidak perlu.


Dapatkan Layanan Pengurusan NIB Sekarang Juga!


Melalui langkah yang mudah..

NIB Anda bisa langsung terdaftar dalam sistem OSS. Segera hubungi Kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Konsultasikan pembuatan NIB melalui kolegajasa, Kami akan mempermudah semua urusan Anda terkait pengurusan izin tersebut.

Tidak perlu khawatir, caranya sangat mudah...

Anda bisa terhubung bersama tim profesional Kami melalui email atau pun whatsapp. Tidak hanya itu, jika memang di perlukan untuk mengadakan zoom conference, Kami juga siap.

Serahkan saja proses pengurusan NIB Anda bersama tim Kolegajasa. Ini saatnya mendapatkan kemudahan layanan bagi warga Semarang, tidak ada lagi berbagai tindakan sia-sia seperti: menunggu terlalu lama dan membayar terlalu mahal.

Dengan menggunakan layanan ini berarti Anda sudah selangkah lebih maju daripada orang lain. Mudah, aman, dan cepat urus NIB pakai layanan dari Kami!
Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group