2 Juli 2021 9:23 am

Jasa Pendirian PT Di Bekasi

Jasa Pendirian PT Di Bekasi
Apakah Anda warga Bekasi yang sedang mencari kesana-kemari jasa pendirian PT dengan kualitas yang bagus? Jika iya, maka Kami punya kabar yang baik. Sekarang membuat PT menjadi lebih mudah pakai layanan kolegajasa.com. Mengurus pendirian PT itu melelahkan, apalagi kalau dilakukan sendirian saja tanpa partner atau layanan jasa. Tidak hanya sekedar satu atau dua berkas saja yang harus dipersiapkan. Tentu saja, ini bukanlah izin yang sembarangan. Tidak semua orang bisa mengurus pendirian PT. Diperlukan pemahaman dan berbagai persyaratan lainnya untuk bisa membuat sebuah PT(Perseroan Terbatas). Kalau ada yang mudah kenapa harus menggunakan cara yang sulit? Kolegajasa siap membantu Anda untuk mengurus PT yang Anda inginkan. Namun sebelum menjelaskan lebih lanjut, Anda mungkin penasaran persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat sistem perusahaan berbentuk PT. Mari simak informasinya secara seksama supaya Anda lebih paham.

Persyaratan Ini Harus Ada Dalam Pendirian PT DI Bekasi


Sebelum Anda berisap-siap untuk memiih layanan jasa, Anda perlu tahu persyaratan yang harus terpenuhi agar pengurusan PT menjadi lebih mudah dan lancar. Berikut ini syarat-syaratnya:
Menyiapkan Fotokopi KTP, NPWP & KK para pemegang saham dan pengurus, minimal 2 orang, melampirkan foto direktur ukuran 3x4 latar belakang merah, mencantumkan foto copy PBB tahun terakhir sesuai domisili perusahaan.
Membuat Hasil Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha, Surat Keterangan Domisili dari pengelola Gedung jika berdomisili di Gedung Perkantoran.

Surat Keterangan RT / RW (jika dibutuhkan, untuk perusahaan yang berdomisili di lingkungan perumahan) khusus luar jakarta, Kantor berada di Wilayah Perkantoran/Plaza, atau Ruko, atau tidak berada di wilayah pemukiman · Melampirkan Surat Keterangan Zonasi dari Kelurahan, Mempersiapkan Stempel Perusahaan
Sepertinya persyaratan tersebut lumayan banyak, mungkin juga masih ada beberapa hal yang belum Anda pahami. Oleh karena itu, Kami hadir untuk mempermudah warga Bekasi dalam proses pendirian PT melalui jasa layanan kolegajasa. Sebelumnya Kami ingin memberitahu bahwa layanan kolegajasa tidak hanya tersedia untuk wilayah Bekasi saja, Kami juga memberikan layanan pembuatan PT Di Jakarta. Oleh karena itu, bagi saudara atau rekan Anda yang berlokasi di daerah tersebut, mungkin bisa di rekomendasikan untuk membaca artikel terkait sebagai referensi yang bagus. Baiklah, Anda sudah tahu persyaratan dalam pendirian PT DI Bekasi, lantas apa yang harus dilakukan sekarang? Jika Anda ingin semuanya menjadi lebih mudah dan gampang, maka menggunakan layanan jasa adalah solusi terbaik.
Kolegajasa.com Penyedia Layanan Pembuatan PT Di Bekasi
Kami menyarankan untuk Anda agar menggunakan layanan dari kolegajasa. Sebagai penyedia jasa yang sudah tepercaya dan berpengalaman, Kami siap mempermudah urusan pendirian PT khusus untuk Anda. warga Daerah Bekasi.
Kolegajasa memahami pentingnya pengurusan perizinan ini, tentu akan berdampak pada produktivitas usaha yang sedang Anda jalankan. Kami siap menjadi partner yang bisa di andalkan. Dengan para tenaga ahli yang sudah kompeten dalam mengurusi hal yang berkaitan dengan pendirian PT. Kami bekerja secara professional dan memahami dengan baik prosedur hal tersebut. Anda tidak perlu khawatir, berkas dokumen yang dikirimkan akan Kami jaga. Kolegajasa memastikan keamanan dokumen Anda. Keamanan adalah hal yang penting, privasi adalah sesuatu yang akan Kami pastikan untuk tetap aman. Layanan jasa dari Kami menjamin hal itu. Selanjutnya, berkaitan dengan sistem layanan. Kami mampu bekerja dengan cepat, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama. Pengurusan PT Anda akan selesai dalam waktu cepat. Kami memahami bahwa proses pengerjaan adalah hal yang penting, kolegajasa tidak akan menunda-nunda. Setiap permintaan klien akan diselesaikan dalam waktu yang relatif cepat. Tidah hanya itu, melainkan Kami juga menjamin dokumen yang Kami buat adalah sesuatu yang akurat dan tepat. Kolegajasa berkomitmen untuk mengurangi tingkat kesalahan dalam input data, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan menggunakan layanan dari Kami.

Cara Menggunakan Layanan Dari Kami


Bagi Anda warga Bekasi yang sudah berminat untuk menggunakan layanan dari Kami, maka caranya sangat mudah. Cukup hubungi Kami dan segera bicarakan keperluan Anda tentang pembuatan PT di Bekasi. Anda bisa mengirimkan pesan secara resmi ke email kolegajasa. Selain itu, Anda juga bisa langsung menelepon Kami melalui nomor yang tertera di bagian kontak.
Sebagai pilihan layanan yang tepat dan bisa memenuhi kebutuhan Anda, kolegajasa akan membuat pengurusan PT lebih sederhana dan mudah. Hal yang utama, adalah membicarakannya langsung bersama team Kami agar semuanya menjadi lebih jelas dan pasti. Anda bisa memulai konsultasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Kami memberikan layanan konsultasi gratis dengan tujuan untuk mempermudah Anda. Tentu, kebutuhan setiap klien berbeda-beda, dengan demikian Kami ingin memastikan bahwa setiap request klien bisa terpenuhi dengan baik.

Berapa Biaya Pembuatan PT Di Bekasi?


Mungkin sebagian dari warga Bekasi masih khawatir soal biaya yang harus di siapkan untuk mendirikan sebuah PT. Oleh karena itu, Kami akan memberikan informasi tambahan, harap di ingat bahwa biaya ini bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih pastinya bisa langsung menghubungi pihak CS kolegajasa. Berikut beberapa pilihan paket pendirian PT: Paket B Kolegajasa Pendirian PT: Rp. 7.200.000 (Modal 50Jt - 100Jt) Apa yang didapatkan?
Pengecekkan dan Pemesanan Nama Perusahaan Akta Pendirian Perusahaan Surat Keputusan Pengesahan / Keputusan Persetujuan Pendirian Perusahaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI Nomor Pokok Wajib Pajak Perusahaan Mendaftar dan aktivasi akun Perusahaan pada OSS Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Perusahaan Nomor Induk Berusaha (NIB) Perusahaan
Paket A Kolegajasa Pendirian PT Rp. 9.520.000 (Modal 101Jt - 500Jt) Apa yang didapatkan?
Pengecekkan dan Pemesanan Nama Perusahaan Akta Pendirian Perusahaan Surat Keputusan Pengesahan / Keputusan Persetujuan Pendirian Perusahaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI Nomor Pokok Wajib Pajak Perusahaan Mendaftar dan aktivasi akun Perusahaan pada OSS Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Perusahaan Nomor Induk Berusaha (NIB) Perusahaan Tunggu apa lagi? Ini saat yang tepat untuk memilih layanan dari kolegajasa.com, cari tahu informasi terbaru dan penawaran lainnya dengan menghubungi Kami sekarang juga! Perhatian, harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, jadi segera hubungi Kami untuk mendapatkan informasi yang terbaru.
Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group