7 Agustus 2021 2:06 pm

Jasa Pendirian Koperasi Terpercaya Di Solo

Jasa Pendirian Koperasi Terpercaya Di Solo
Mungkin sebagian besar dari warga Solo sudah mengetahui prinsip dan dasar sistem dari usaha koperasi. Oleh karena itu, sekarang Anda sedang mencari jasa pendirian koperasi terpercaya di wilayah Solo, Jawa Tengah.

Tenang saja.. Kami tahu penyedia layanan yang tepat dan bisa di andalkan. Bukan sekedar layanan umum yang prosesnya lambat dan biayanya mahal.

Penyedia jasa pendirian koperasi yang satu ini sudah terverifikasi dan mampu mempermudah proses perizinan usaha Anda. Layanan jasa ini merupakan pilihan terbaik untuk pengurusan izin koperasi di wilayah Solo.

Melalui tim yang sudah profesional, Mereka mampu memberikan berbagai keunggulan layanan kepada Anda. Dengan demikian proses pendirian koperasi jadi lebih mudah dan pastinya aman. Penasaran dengan nama perusahaan ini? Simak baik-baik informasinya.


Pendirian Koperasi Lebih Aman Pakai Kolegajasa

Kami merupakan badan usaha konsultan legalitas yang memproses berbagai urusan perizinan. Sudah cukup lama kolegajasa memberikan layanan terbaik kepada klien dari berbagai daerah.

Saat ini, Kami sedang memberikan prioritas kepada warga Jawa Tengah, tentu saja termasuk daerah Solo. Mungkin sebagian dari Anda mempunyai rencana untuk mendirikan koperasi di daerah tersebut.

Namun...

Karena belum begitu memahami syarat dan proses pengurusan izin membuat semangat Anda berkurang. Oleh karena itu, Kami hadir di tengah-tengah kebingungan Anda. Kami akan berupaya untuk mempermudah masyarakat Solo dalam proses pendirian koperasi.

Tidak perlu mencari layanan jasa terlalu lama, itu hanya akan membuang waktu Anda. Segera konsultasikan urusan pembuatan koperasi di Solo bersama tim Kolegajasa. Namun, sebelum itu Kami ingin memberitahukan beberap informasi penting terkait syarat yang harus di penuhi sebelum membuat koperasi.

Syarat Pendirian Koperasi Melalui Kolegajasa

Seperti yang tadi sudah Kami singgung, bahwa terdapat beberap syarat yang harus di penuhi sebelum memulai proses pendirian koperasi. Diantaranya sebagai berikut:
1. KTP Pembina (min 2 orang).
2. KTP Pengawas (min 2 orang).
3. KTP Pengurus (min 4 orang).
4. KTP 22 anggota.
5. NPWP (min 4 orang/perwakilan pembina, pengawas dan pengurus).
6. Alamat Koperasi.
7. Nama Koperasi

Jika memperhatikan persyaratan di atas, sepertinya Anda memerlukan setidaknya 22 anggota untuk berkontribusi dalam koperasi yang akan didirikan. Selain itu, Anda juga perlu membuat rancangan pengurus dan pengelola koperasi agar semua bisa berjalan dengan baik.

Apakah Anda bisa menyelesaikan persolan di atas?

Jika Anda ingin prosesnya menjadi lebih mudah dan gampang, maka solusinya adalah menggunakan layanan kolegajasa. Kami akan menjadi partner pengurusan izin koperasi sekaligus menjadi konsultan yang mampu memberikan saran, masukan, dan pendapat dalam proses pendirian usaha tersebut.

Tidak bisa di hindari, kesulitan pasti ada jika Anda memutuskan tanpa menggunakan layanan jasa. Apalagi kalau Anda tidak mempunyai seseorang yang bisa di andalkan untuk menyelesaikan permasalahan seputar pengurusan izin usaha. Oleh karena itu, melalui layanan dari kolegajasa Kami dapat membantu Anda dalam proses perizinan koperasi. Tim profesional akan membimbing Anda hingga koperasi tersebut berfungsi normal tanpa ada kendala perizinan.

Kenapa Harus Mengurus Izin Koperasi?


Mungkin sebagian dari Anda masih bertanya-tanya. Memangnya apa pentingnya mengurus izin koperasi? Sebentar..
Mari pahami lagi, kita hidup di negara hukum yang pastinya mempunyai serangkaian aturan tertentu. Simpelnya, Anda tidak bisa semata-mata mendirikan sebuah bangunan dan memberikan label “koperasi” tanpa mengurus perizinan apa pun.

Dalam waktu singkat, pihak pemerintah daerah akan mempertanyakan izin usaha yang baru saja Anda dirikan. Apa jadinya kalau koperasi Anda bersifat ilegal?

Itu gawat, jelas para pelanggan dan pengguna layanan koperasi akan menjauh.. Dengan demikian usaha koperasi Anda menjadi layanan yang tidak terpercaya. Tentu saja, kerugian finansial jelas akan menimpa Anda.


Lantas Bagaimana Cara Memperoleh Layanan Dari Kolegajasa


Bagi Anda yang ingin segera berkonsultasi terkait proses pengurusan izin koperasi di Solo, maka segera hubungi Kami

Tidak perlu basa-basi..

Anda bisa langsung mendiskusikan hal ini bersama tim Kolegajasa yang sudah mengatasi berbagai pendirian badan usaha.

Kami adalah partner pendirian koperasi terbaik yang bisa Anda pilih. Melalui layanan yang optimal dan terverifikasi Kolegajasa siap mempermudah urusan izin koperasi yang Anda inginkan.

Mulailah membicarakan hal ini bersama anggota-anggota Anda. Kolegajasa senantiasa siap untuk menerima permintaan layanan pengurusan izin yang Anda butuhkan.

Kirimkan email kepada tim Kami secara resmi jika Anda lebih nyaman berkomunikasi melalui pesan email. Namun, apabila Anda membutuhkan metode lainnya maka bisa juga melalui whatsapp.

Kirimkan pesan singkat kepada tim CS kolegajasa. Setelah itu, Anda bisa langsung berkonsultasi bersama tim pengurusan izin koperasi secara resmi.

Kami juga siap untuk melakukan zoon conference jika memang diperlukan. Mengingat situasi pandemi membuat proses komunikasi tatap muka sebiasa mungkin di minimalisir. Segera dapatkan layanan termudah dengan proses yang cepat bersama Kami. Sukses mengurus izin koperasi bersama tim Kolegjasa!
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
+62 823 2382 2236
admin@kolegajasa.com
Alamat
Jl. Ciputat Raya No. 18A, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12310
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group