7 September 2021 10:43 am

Pengurusan Izin Usaha Transportasi Semarang

Pengurusan Izin Usaha Transportasi Semarang
Mempunyai perusahaan yang mengoperasikan transportasi baik itu darat,laut, atau udara pasti tidak bisa sembarangan.

Terlebih lagi untuk perusahaan ekspedisi yang biasanya menyediakan berbagai macam transportasi mulai dari kapal laut hingga pesawat pembawa barang.

Oleh karena itu, untuk memastikan moda transportasi yang ada di perusahaan terdaftar secara resmi dan tidak menyalahi aturan mak Anda perlu memiliki dokumen perizinan usaha transportasi atau biasa di singkat sebagai SIUJPT. Di wilayah Jawa Tengah, pengurusan jasa seperti ini terbilang cukup jarang.

Karena, sebagian besar layanan prizinan legalitas seperti ini mayoritas ada di Jabodetabek. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang Anda bisa mengurus perizinan transportasi melalui layanan dari Kolegajasa.

Secara spesifik Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemilik usaha yang mempunyai transportasi bisnis di wilayah Semarang. Jangan sampai lupa untuk mengurus perizinan, hal ini terbilang penting untuk membuat perusahaan Anda benar-benar kredibel dan mematuhi aturan.

Kenapa Harus Mengurus SIUJPT?

Karena, dengan mempunyai perizinan dan dokumen SIUJPT, maka perusahaan Anda sudah mematuhi dan memenuhi ketentuan yang berlaku.

Meskipun terbilang remeh, namun faktanya perusahaan yang dapat memenuhi standar akan dianggap lebih terpercaya dan kedibel di mata konsumen dan pihak investor.

Legalitas adalah hal yang utama, Anda tidak bisa menjadi perusahaan yang terpercaya di mata umum apabila tidak mampu memenuhi standar dan peraturan yang berlaku. Konsep ini bisa diterapkan pada pengurusan usaha dagang. Suatu perizinan yang harus dimiliki oleh orang yang hendak mendirikan usaha tertentu.

Syarat Administrasi Pengurusan SIUJPT

Sebagai referensi, Anda bisa mengecek langsung beberapa syarat administrasi proses pengurusan SIUJPT. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

  1. Fotokopi Akta Pendirian & Perubahan
  2. Copy SK.Menteri Kehakiman & HAM RI
  3. Berkas Copy Domisili Perusahaan,
  4. Copy NPWP
  5. Fotokopi Kontrak/Sewa/Bukti Kepemilikan Tempat Usaha
  6. Copy KTP Pengurus dan KTP Pemegang Saham
  7. Lampiran Daftar Peralatan Kantor & Daftar Karyawan
  8. Menyediakan bukti setor bank senilai modal disetor dalam Akta Notaris
  9. Melampirkan bukti kwitansi penerimaan uang dari Perusahaan

Apakah Anda merasa kebingungan? Jika iya, maka sepertinya yang Anda butuhkan adalah layanan konsultan sekaligus pengurusan izin usaha transportasi yang profesional dan terpercaya.


Kolegajasa Menyediakan Layanan Tersebut, Cek Sekarang!

Kami menyediakan layanan pengurusan izin usaha transportasi untuk berbagai daerah di Jawa Tengah, termasuk Semarang.

Fokus Kami adalah membantu para pemilik usaha di wilayah Jawa Tengah untuk bisa memahami pentingnya mengurus izin seperti ini. Karena, sebagai perusahaan yang ingin maju di masa mendatang. Tentu legalitas adalah aspek yang sama sekali tidak bisa di abaikan.

Oleh karena itu, daripada bingung dan pusing ketika mengurus perizinan secara mandiri, maka solusinya yaitu dengan menggunakan jasa dari Kami. Kolegajasa siap memberikan layanan pengurusan izin transportasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Poin Penting Kenapa Perlu Menggunakan Layanan Kolegajasa

Ada beberapa poin penting kenapa perusahaan Anda perlu menggunakan jasa dari tim Kami. Dengan banyaknya layanan di luar sana yang kebanyakan hanya melayani kota-kota kawasan Jakarta.

Kolegajasa menjadi solusi yang tepat untuk mempermudah pengurusan perizinan di wilayah Jawa Tengah, berikut beberapa alasan kenapa Kami adalah layanan yang tepat untuk Anda:

1.Biaya Lebih Terjangkau


Proses izin usaha transportasi di layanan lain terlalu mahal? Kami siap memberikan biaya yang lebih terjangkau agar Anda tidak terbebani.

Namun, untuk mengetahui biayanya Anda perlu menghubungi Kolegajasa terlebih dahulu. Informasi mengenai biaya ini memang sering berubah-ubah secara dinamis.

Oleh karena itu, untuk dapat memperoleh informasi yang lebih akurat dan pasti langsung saja cek bersama tim CS Kolegajasa.

2.CS Responsif dan Solutif

Layanan terhadap pelanggan adalah hal yang utama, Anda pasti akan lebih suka dengan penyedia jasa yang responsif dan bergerak lebih cepat dalam menanggapi masalah.

Oleh karena itu, Kolegajasa berkomitmen untuk menyediakan CS yang responsif sekaligus solutif untuk memberikan kemudahan kepada klien.

Kami memahami bahwa Anda ingin mendapatkan layanan terbaik, dan pastinya ramah. Mengingat sebagai seorang klien yang hendak menggunakan jasa, hal ini sangat krusial bagi perusahaan.

Semakin CS sigap dalam menyelesaikan masalah dari klien, maka kualitas penyedia jasa tersebut berarti lebih baik

3.Layanan Profesional dan Andal

Kolegajasa sudah cukup lama bekerja dalam bidang ini. Kami ingin snantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh klien, terutama bagi Anda yang berasal dari wilayah Semarang atau daerah Jawa Tengah lainnya.

Tim pengurusan izin dari Kolegajasa sudah berpengalaman dan mampu melakukan proses pembuatan sertifikasi dan dokumen legalitas.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakan jasa dari Kami, proses pengurusan terjamin andal dan profesional. Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan pengurusan SIUJPT, langsung saja hubungi Kami

Klik tulisan “kirim pesan” yang warnanya hijau, itu akan langsung mengarahkan Anda menuju Whatsapp. Mulailah berkonsultasi dan mengurus prizinan dengan cara termudah dan aman.
Blog Post Lainnya
-
@2024 PT Kolega Jasa Indonesia Group